By Wardimans

Alat-alat aneh dengan fungsi yang aneh!


Alat-alat ini kebetulan saya temukan saat saya sedang berkunjung ke beberapa situs di internet. Karena menurut saya alat ini terlihat menarik, akhirnya timbul keinginan saya untuk mempostingnya di blog saya. Seperti apakah alat-alat tersebut? Kita mulai dari yang pertama:







Mungkin ini yang dibilang sinkronisasi dari Ipod dan telephone jauh sebelum Iphone ditemukan. (sebenarnya saya juga tidak tahu pasti sih, cuma nebak-nebak aja..ya siapa tau aja bener ☺)

Nah, toilet yang satu ini memang benar-benar unik. Dilengkapi dengan 2 buah tangan yang kita semua sudah pasti tahu fungsinya untuk apa (ga usah nanya lagi ya, yang pasti bukan buat makan!)


Alat penghisap debu mini yang di operasikan menggunakan konektor USB port.



Alat pemecah kacang almond. Cara kerjanya yaitu anda cuma perlu menempatkan kacang yang akan anda pecahkan diantara kedua pisau yang berbentuk kaki.





Alat pemisah kuning telur. Dilihat dari cara kerja alat ini kelihatan aneh dan ngga bangettt. Mungkin alat ini lebih cocok untuk ditujukan kepada para penjual jamu tradisional keliling.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Wardiman's Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More